WEB BLOG
this site the web

Busy week

Heyhooo!! long time no see yaa. Well sekarang ini gue lagi ujian yaitu uts alias ujian tengah semester tapiii berhubung gue lagi jenuh parah belajar molo curi-curi dikit deh biar bisa posting. gila bisa dibilang minggu ini adalah minggu tersibuk bagi dunia dan alam semesta bagi gue doang sih. Diawali pas hari sabtu ujiannya sengaja dimajuin gitu ujiannya soalnya kan anak kelas 9 bentar lagi un kalo gak salah sih paling gue cuman sok-sokan aja wkwkwk. eiya dan hari ini adlah ujiannya ipa!!! woy ipa!! gila susah parah pusing puyeng udah pasti!! gue belajar ipa sekampung seerte pun ikutan mendoakan sampesampe ada doa bersama dikomplek gue hahaha gak lah canda itu mah lebay parah udah kaya mau ikutan perang aja. tapi gue bersyukur banget ya aalh makasih banget nilai agama sm plkj gue memuaskan banget mudah-mudahan nilai yang lainnya bagus juga amiiiin. besok adalah b.indonesia dan al-quran, heemmm mudah-mudahan bisaa amiiin ya allah ammmmmiin. hope will be better daah. semuanya doain gue ya mudah-mudahan nilai uts gue bagus semua amiiiiin karena gue gak mau ngecewain nyokap cuuuy. kali ini gue mau banggain dia soob. bantu ya dengan doa kalian semua amiiin. mungkin posting ini dikit banget karena waktu ol gue gak bisa lama lama thank u so muchl. byeeee. see u on thursday!


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies