WEB BLOG
this site the web

HOLIDAY!!

H.O.L.I.D.A.Y ---> Have some refreshing, Ordinary day seems like heaven, Laughing and having fun for free Interesting activity is ahead of you Day by day you pass it by smile  And Yelling for a freedom!!!
Heyoooo! okey akhirnya gue bisa ngepost lagi dari sekian lamanya gue gak didepan laptop. Mid test akhirnya selesai juga gila seneng parah yah tapi nilai pas-pasan banget hikss :'( i'm so sorry mom i couldn't make u proud to me. yah udah lah gue syukurin aja lagian juga udah syukurin apa yang udah gue dapet. tapi gue nyesek parah pas denger nilai b.inggris ya allah give me strange. itu nilai pas-pasan banget!! tapi senengnya adalah liburan is coming!! mungkin surga dunia buat para pelajar tuh kata libur kali ya emang sih yg gue rasain setiap denger kata-kata libur bawaanya mau terbang wkwkwk lebey -__- oke sebenarnya di liburan kali ini gue belum ada rencana sama sekali yaudah lah jalanin aja. the show must go on. okelah sampe sini aja dehhhh. ENJOR UR HOLIDAY!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies