WEB BLOG
this site the web

Dhea's Birthday Moment

Jadi, tanggal 30 september adalah ulangtahun sahabatku Dhea Amira. Sehari sebelumnya kita sekelas membuat surprise buat dhea. jadi andin,riri,febri,opi,ajeng,dll. bilang ke para guru yang hari esoknya mengajar untuk mengerjainya. sedangkan gue dan riri membeli kue buat dhea. sehabis pulang sekolah gue dan riri langsung cabut ke holland. perjalanan kesana begitu menyenangkan kami bertemu sekar, teman sekelas kami didalam angkot. lalu kami melnjutkan perjalanan. sesampainya di holland kami membeli cake tart cinderella yaitu hadia dari kelas buat dhea. sedangkan hadiah rahasia dan special dari gue andin dan riri adalah 4 potong kue black forest special kami belikan buat dhea. akhirnya setelah membeli gue dan riri berpisah. sehabis les di hari itu juga aku dan ibuku langsung cabut ke pim untuk membeli kado buat dhea kuuh. akhirnya setelah kado sudah terbeli, hari esok pun tiba!!. Dhea dateng telat lalu langsung dimarahi pak iding dan itu sungguh menyenangkan !! pokonya hari hari berlalu saat ia disuruh pa dwi memimpin streching saat pelajaran olah raga dan hampir saja dhea ingin menangis. saat yang ditunggu tiba, gue dan riri sengaja lama lamain dhea didalam mesjid agar teman teman dikelas dapat membuat surprisenya. akhirnya moment itu tibaa. saat dhea masuk kelas semuanya mengucapkan happy birthdat!!. gila!! sweet moment banget!! pernag kue tak terhindarkan sampai ka kamila dan ka dipa ku sayang juga ikutan. muka dhea penuh dengan kue ahahaha. saat pulang gue menyuruh riri saat pulang sekolah ke kantin dan membawa dhea tentunya. di kantin udah ada gue dan andin yang lagi siapin hadiah part2 dari kami bertiga. andin menyiapakan poster dan gue menyiapkan kuenya. saat itu riri sudah membawa dhea dan dhea melihat itu sungguh terkejut dan hampir menitihkan air mata. saat itu kami ber4 memakan kuenya dan kami saling suap suapan.. hahaha. setelah semuanya berakhir kita semua berpisah dan pulang dhea mengucapkan big thanks buat kita !! WHAT A GREAT MOMENT YEAAH!!       

XOXO Dhea (maaf telat posting)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies