WEB BLOG
this site the web

Rocketing Star Designer

Zuhair Murad, adalah desainer yang saat ini sedang naik daun dan jadi favorit para seleb Hollywood. Mulai dari red carped, hingga penghargaan sekelas Cannes dan Oscar, para seleb seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Kim Kardashian, Beyonce, Lea michele, tertangkap kamera memakai hasil karyanya.

Apa sih yang bikin para seleb itu menyukai koleksi desainer asal Libanon ini. Well, telusuri perjalanan kariernya:

1995 - Lulus dari jurusan art dan desain, Zuhair mengeluarkan line fashion pertamanya di tahun ini. Ciri khas koleksinya saat ini bisa digambarkan dalam 2 kata: Charming dan inovatif. Perpaduan dari sentuhan Eastern, dan European terlihat dari potongan dan padupadan bergaya sartorial. Konon, Zuhair terinspirasi dari para kalangan elit di Beirut.

1999 - Mengawali debut internasionalnya, dengan berpartisipasi dalam acara Alta Roma Alta Moda. Ciri khasnya kali ini: Distinctiveness! Dengan fluid siluet, defined cutting, serta electic embroidery koleksi Zuhair semakin menarik perhatian dunia.

2001 - Ikut serta dalam Paris ‘Houte Couture’ Fahion Week. Ia mulai dikenal sebagai rising star designer dan dicintai oleh kalangan jetsetters.

2002 - Mengeluarkan debut prêt a porter.

2009 - Mengeluarkan premier line pada Milano Moda Donna Fashion Week. Selain itu, ia juga bekerja sama dengan MANGO lewat ‘MANGO by Zuhair Murad’.

2010 - Hingga saat ini, line fashionnya terbagi menjadi: high-end ready to wear dan couture collection. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies