WEB BLOG
this site the web

The New Bustier


Bustier kembali hip tahun ini, masih dalam nuansa 50’s yang feminim. Lihat bagaimana para desainer memadupadankan bustier sebagai atasan yang wearable. 

Biar look-mu nggak terlihat costumy alias heboh, lihat dulu tip padupadan dari ketiga desainer berikut.


Louis Vuitton




Pakai bustier sebagai atasan, padupadankan dengan calf grazing skirt (model rok panjang satu lingkaran), belt kulit atau pita velvet, dan leather bag. Ingat, pilih atasan berwarna gelap dan polos, sedangkan bawahan yang bermotif, agar bentuk tubuh terlihat lebih bagus.
















Dolce & Gabbana






Bustier bermotif juga bisa jadi pilihan. Seperti motif leopard atau floral print. Padankan dengan bawahan super tight, seperti pencil skirt atau hotpants. Tambahkan tweed blazer untuk outerwear, dan berbagai jenis boots untuk sepatunya.
















Prada






Di koleksinya, bustier muncul sebagai aksen dress bergaya ladylike. Dengan retro sunglasses khas tahun 50-an, dan model rambut high bun, serta padupadan socks dan stocking knitwear. Nah, nggak perlu copy paste semua look-nya, biar nggak lebay kamu bisa mengkombinasikan dress dan retro sunglasses-nya saja.









0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies