WEB BLOG
this site the web

True Friendship

Bagi gue sahabat adalah sesuatu yang berharga dalam kehidupan kita yang no.4 karena no.1 allah SWT no.2 nabi muhammad SAW no.3 ortu baru no.4 adalah sahabat. Dalam menjalin persahabat kalau berantem adalah hal biasa dan malah itu wajar jika dalam hubungan persahabatan tidak ada perbedaan pendapat maupun berantem itu harus dipertanyakan.... Seorang sahabat marah kesal ke sahabatnya itu menurut gue adalah sesuatu yang halal, kenapa? karena sahabat itu bisa jujur ke sahabatnya misalkan..... A: "eh, kamu kenapa sih mainnya sama dia mulu?! gue bengong tau disini!! lo malah sibu sama dia!!"... itu adalah hal yang wajar berarti sahabat kita bisa jujur sama kita kalo dia gak suka sama sikap dan perilaku kita malahan dia marah agar kita bisa merubahnya lebih baik lagi, jadi positive kan. Nah kalo sahabat yang kayaknya dalam hubungan persahabatnnya dama damai aja itu menurut gue adalah hal yang aneh, kenapa? karena kalau disuatu hubungan gak ada berantem ato perbedaan pendapat berarti ada sesuatu yang disembunyiin. Misalkan dia itu udah emosi banget sama sahabatnya tapi dia males luapin berarti dia gak bisa jujur sama sahabtanya karena bisanya main sembunyi-sembunyian. Well, menurut gue sahabat yang baik adalah sahabat yang bisa jujur sama kita kalau dia marah sama kita bilang aja gitu, terus kayaknya mukanya seneng ketawa tawa tapi hatinya ditusuk-tusuk itu namanya dia gak bisa jujur sama kita dia lebih milih menyembunyikannya berarti itu tandanya dia gak percaya sama kita dan nganggep kita bukan sahabatnya.... Bagi gue, gue udah nemu sahabat yang paling pantes buat gue setelah ditinggal oleh sahabat kecil gue sekarang gue bangkit dan nemuin yang terbaik. Kita selalu speak up kalo gue salah dia selalu bilangin dan dia adalah contoh yang baik buat gue kita selalu saling membantu satu sama lain. Kalau masalah nangis-nangisan itu sih biasa kita pernah marahan besar banget tapi ujung ujungnya kita dapat baikan dan dapat mengintrospeksi diri kita sendiri. Walaupun sifat kita jauh banget, sampai, banyak yang comment, but kita just go on!! haha. Well itulah arti sahabat dari kacamata Namira. Ini cerita asli dari pengalaman yang gue jalani bersama sahabat gue yaitu, Dhea...........

                                                                                       XOXO Dhea

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies