WEB BLOG
this site the web

12022011!

hey guys!! saat ini gue lagi dirumah nihla kita lagi mau buat wall magazine untuk lomba mading anti valentine yang bakal diadakan oleh sekolah kita tercintah. pertama-tama kita semua buat sketch dan bakal merancangnya dengan sebaik mungkin. well, kita emang ngaret parah tapi so far, kita selalu berusaha semaximal mungkin. but, kita sante banget!! awalanya gue dateng kerumah ajeng terus biasa gue nebeng. eh, gue sama ajeng dateng yang paling pertama terus febri tiba-tiba dateng lalu bukanya langsung buat mading malah foto-foto!! okey, check this photo.






urutannya adalah nihla, febri, ajeng dan gue deh!! :)
gile kita foto-foto terus sampe lupa apa yang harus dilakuin setiap salah satu dari kita bilang ayo mulai kerjain madingnya pasti ujung-ujungnya foto-foto lagi. -___-
terus ifa dateng deh nih nih. check this out

awalnya kita shock banget karena takut teoi gak dateng eh pas dipuncak kekhawatiran kita tepin dateng deh. seneng parah kita semua dan akhirnya kita terus menyelesaikan mading kita. WISH US LUCK GUYS!! *\(>-<)/*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies