WEB BLOG
this site the web

Half-Up Hairdo

Angkat sebagian saja rambutmu, and voila! A glam look…

Malas mengangkat rambutmu untuk sebuah up do yang rapih? Yep, persingkat waktu dandanmu dengan menaikkan sebagian rambutmu saja. Selain lebih cepat, cara klasik ini bisa dikembangkan jadi berbagai party look yang keren. Just like these celebrities…

















Mila Jovovich - Mary Kate Olsen - Emma Stone

















Drew Barrymore - Claire Danes - Leighton Meester

Sienna Miller - Diana Agron

Mila Jovovich
Kamu yang berambut pendek juga bisa tampil dengan half up do! Jepit saja ke samping salah satu sisi rambutmu.

Mary Kate Olsen
Kalau biasanya yang diikat setengah adalah rambut bagian depan ke belakang, Mary-Kate justru membiarkan rambut bagian depannya terurai. Cool!

Emma Stone
Punya poni? Pamerkan saja. Blow rambutmu dengan rapih, dan ikat separuh rambutmu ke belakang. Hair-shine spray bisa jadi finishing touch yang oke. Cute!

Drew Barrymore
Rambut panjang dengan belahan tengah is so now! Ambil sedikit rambut yang ada di permukaan atas rambutmu, lalu jepit ke belakang.

Claire Danes
Angkat ke atas bagian poni depanmu, lalu sasak sedikit dan jepit ke belakang. Menarik poni ke belakang dapat menonjolkan kontur wajahmu.

Leighton Meester
Blow alami rambutmu ke arah dalam, lalu sasak bagian atas rambutmu untuk efek bouffant (sasak). Ikat setengah bagian rambut ke belakang, pastikan bagian samping sleek dengan menggunakan hairspray.

Sienna Miller
Bagi dua bagian rambut depan dan belakang sesuai garis poni. Sasak hanya bagian atas belakang rambutmu, lalu ikat ke belakang. Urai ke depan bagian poni depan dan samping.

Diana Agron
Be the belle of the ball dengan tampilan cantik ini. Kuncinya? Ikal yang indah. Pastikan kamu menggunakan curling iron sebelum membuat half up do.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies