WEB BLOG
this site the web

You Know Me So Well

Heyloo guys!! Lo tau kan boyband sm*sh lokal yang lagi bumming sekarang ini?? yup, kali ini gue akan bahas mereka. Banyak sisi yang gak suka sama mereka dan banyak juga yang suka. Bagi gue mereka biasa aja tapi kreatif gimana ya soalnya mereke bisa kepikiran dengan kata 'cenat-cenut' wow!! Dan yang paling terpenting adalah mereka bisa bersaing dengan anak-anak band band gitu deh. Okelah to the point dah gue sekarang lagi curcol. Jadi gini salah satu personilnya yaitu bisma kresna!! jiiiir itu tuh keren parah bikin bulu kuduk berdiri semua!! emang sih little bit lebay tapi that's all true!! gue sama dhea sampe adu mulut untuk memperebutkan bisma eh si andin ikut-ikutan!! tapi so far mereka asiik gan. Oke bisma tuh diantara yang lain paling keren dan gak memiliki tampang maho asal lo pada tau itu yang buat gue makin nge-fans tingkat dewa sama dia!! kelebihan  sm*sh diantara yang lain adalah mereka bisa mencampurkan unsur indo dan barat cihuuy keren kan. mending lo semua dengerin aja deh lagunya "i heart you" wkwkwk. tapi jangan liat videonya karena takut pingsan hahaha canda ._.V oke gue gak nyangka bakal posting ini semua anggap aja ini bagaikan angin yang berlalu dan anggap aja yang posting ini adalah Paris Hilton yang lagi ngiggau. hahaha oke biar lo pada gak penasaran gue kasih aja ya foto boyband sm*sh ala indonesia.

Wdyt? okey ini little bit ALAY but its little bit Lebay wakakak. Remember yang posting ini adalah PARIS HILTON.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies