WEB BLOG
this site the web

MON(ster)DAY

HEY GUYS!! yes like the title in this MON(ster)DAY i have bad experience!! well, senin adalah gilirannya 8a jadi petugas upacara So, gue awalnya jadi pembaca uud tapi akhirnya ajeng sama gue tukeran dan akhirnya gue jadi mc. sumpah gue bangun pagi banget buat nyelesain paper quiling buat lomba wal magz. but, setelah semaleman gue buat paper quiling wal hasil kaga jadi-jadi sampe satu rumah gue bantuin huffft maacih ya all in my home. paginya gue langsung tanpa fikir panjang langsung berangkat aja dengan karya yang baru setengah jadi , ulangan matematika yang masih belum ngerti dan menjadi mc yang sotoy itu semua beban gue di hari senin ini!! sesampainya disekolah langsung gue lanjutin dan disitu udah ada ajeng yang lagi tau deh. tetap aja mau digimanain aja tuh karya kaga jadi-jadi. bel bunyi gue nervous berat sampe keringet dingin kaya mayat idup aja gue badan dingin parah kerigetan gak berenti22! oke gue coba relax dan pas upacara berlangsung gue banyak banget ngelakuin kesalah oh my malu parah gue tapi gaya gue masih sok pede banget dalem hati gue udah zikir zikir biar dikasih kekuatan kaki gue udah lemes banget apalagi tangan itu udah kaya mati rasa papan bacaanya aja udah berapa kali hampir jatuh dan gue berusaha ngasih yang terbaik. kesalahan yang gue perbuat tuh udah ibaratnya luka bakar yang stadium akhir parah banget cooy!! dilapangan gue bisa aja netesin air mata tapi gue berusaha kuat. diujung acara nada nyebut 'pengumuman-pengumuman' itu tuh udah kaya orang mabok nada gak jelas karena gue tuh udah gak tau apalagi yang harus dilakuin jadi kebawa sampe mulut!! dan juga diakhir gue dimarahin bu hayat gara gara gue gak serius maaf ya all. saat upacara selesai anak 8a langsung bur-buru naik keatas dan masuk kelas untuk segera menyelesaikan wall magz. dan juga pak iding menyambut kita semua dengan kertas ulangan mate yang pasti susah banget!! ya allah i'm begging i wish my math test that i've done, i will get good score amiiiin because i want to make my mom proud to me just that so please make  my dream come true :'). and than you know what wall magz kelas gue telat parah dengan hasil acak kadul akhirnya kita kumpulun aja dengan senyum :). yes it's all my very very bad experience that i called MON(ster)DAY.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies